Wednesday, June 06, 2007

Kunjungan Pejabat Kemudian.com di Surabaya

Sabtu malam tanggal 2 juni kmaren aku mendatangi kediaman “Farida” di perumahan yang asing, di daerah dekat juanda. Karna aku dapat kabar Pejabat K.com sedang berkunjung ke Surabaya. Wah mumpung nih..! jadi ada gak ada waktu aku kudu sempet ketemuan. Aku harus bolak balik di sepanjang jalan aloha untuk mencari perumahan tempat meraka tinggal. Akhirnya setelah berputar putar sebanyak 2 kali dan bertanya pada 2 supir taxi perumahan itu ketemu juga. Jalannya gelap dan rumit, rumahnya besar besar, hii.. agak serem sih! Tapi untung aku ada bakat maling jadi terus saja berputar putar mencari alamat rumah mereka di blok ff no.5. dan akhirnya berhasil juga. Aku temukan rumah mereka.



Kedatanganku di sambut dengan hangat oleh mereka, Semua makanan yang ada, mereka keluarkan, dengan sedikit promosi mas rizki bilang “ini kue buatan ibuku lhoo.! Enak khan?” Mbak tiva tidak mau kalah menjamuku dengan segelas syrup buatan sendiri rasanya asem tapi segar katanya sih dari bunga (bunga apa mbak??) setelah ngobrol ngalor ngidul tentang Kemudian.com, rencana bikin penerbit indi, workshop yang kemaren waktu kopdar bandung diusulkan oleh salah seorang anggota K.com (sapa ya mbak aku lupa?) trus foto foto, jepret kiri jepret kanan akhirnya aku harus pulang. Padahal aku belom mau pulang. Jam dinding masih menunjukkan pukul setengah sepuluh malam. Ya sebagai tamu yang baik dengan rela aku harus pulang “ini rumah orang bukan tempat nongkrong” batinku. Hehehehe…


Hari minggu mereka rencananya akan balik ke bandung. Dengan segera aku hubungi nisa dan KD. Nisa setuju untuk bertemu di Stasiun gubeng baru, sedangkan KD si makhluk aneh entah kemana. Tidak ada kabar apapun dari KD, pulsa habis hanya untuk SMS berkali kali padanya. Sejak jum’at sebenarnya aku sudah berusaha menghubungi tapi KD tidak segera ada tanggapan. Akhirnya hanya aku dan pikanisa saja yang betemu dengan mereka di stasiun. Hal pertama yang dilakukan ketika bertemu adalah salaman lalu foto foto. Aneh ya?? kok foto foto?? Hahahahaha… waktu mereka sudah sempit kereta jurusan bandung sudah dating. Tak sempat kami berbicara panjang. Akh.. coba Mbak tiva dan Mas Rizky lebih lama di Surabaya khan bisa puter puter Surabaya duluu…!


Sekian laporan dari saya tentang pertemuan saya dan pikanisa bertemu dengan pejabat Kemudian.com. walau laporan ini terlambat, asal selamat Hehehehe…


Kapan lagi Mbak.. Mas.. ke Surabaya???


4 comments:

@beradadisini said...

Wah, Gita ... harus diabadikan nih pertemuannya dengan para pejabat hehehehe :)

/splinters

Gita Pratama said...

walah mbak hanny..
hehehehe..
udah mbak di abadikan tapi masalahnya poto2 yang diaku kehapus kabehh
huwahahahaha.. apess bangett!

Windry R. said...

yah.. gimana euy git? kan asik kalau bisa pajang pajang ^^

Gita Pratama said...

iya padahal mo aku pajang di blog..!
sedihnya.